Selasa, 07 Juni 2011

Jual Turbine Roof Ventilator Jakarta

ventilator atap

Penerapan sistem ventilasi industri berkaitan dengan ; sistem pabrik, perbedaan pemakaian bahan baku, perbedaan proses, perbedaaan senyawa kimia karena penggunaan bahan kimia. Karena banyaknya variasi pencemar antara satu pabrik dengan pabrik lain maka banyak pula, berbagai macam ventilasi yang digunakan di industri antara lain, seperti ; ventilasi sistem pengenceran, ventilasi pengeluaran setempat, ventilasi sistem tertutup, ventilasi electrik dan yang terfavorit sekarang adalah turbine roof ventilator yang terpasang pada atap pabrik gudang dan industri komersial kerena bebas biaya listrik dan energi


O-matic® Turbin Roof Ventilator

Jalan Permata indah no 859 Lippo Karawaci . Tangerang. 15810

Telp 0812 2355 5357

Email : sales@omatic.co.id

Website : www.turbinventilator.co.id

Website : www.omatic.co.id
penghisap panas



Turbine ventilator adalah investasi jangka panjang untuk mengurangi biaya dalam mengatasi masalah udara panas dan umur keawetan sebuah bangunan, harga murah pasti mempengaruhi spesifikasi yang diberikan. Saya harap Pelanggan tidak tertipu dengan harga murah. Rangka turbin ventilator kami as poros melalui proses OCP anti karat shaft dan topi di powder coating untuk mencegah karat bukan cat besi


O-matic®  exhaust roof turbine ventilator adalah, ventilator mekanis yang didorong kuat dan terus menerus oleh angin dan andal meningkatkan sirkulasi dan pertukaran udara yang terpasang di atap bangunan komersial, pabrik, industry untuk Anda sepanjang tahun. Selama 24 jam tanpa menggunakan listrik, bebas biaya perawatan. Bekerja sesuai prinsip alami dari udara panas yang selalu menguap keatas dengan sendirinya, dibantu oleh daya centrifugal yang diakibatkan hembusan angin. Apakah Anda masih dapat membuktikan kepada kami bahwa terdapat system ventilasi tanpa listrik, yang ramah lingkungan dari pada exhaust roof turbine ventilator ini? Jika ada dan lebih cepat menghilangkan panas tanpa biaya listrik silahkan tunjukan.


O-matic® exhaust roof turbine ventilator terpasang di atap pabrik, Comercial Industri, gudang yang tujuannya adalah membuat hawa panas menghampiri alat ini dengan sendirinya tidak seperti electric exhaust fan yang memaksa udara panas keluar dari jalur alaminya untuk bergerak kesamping. Pernahkah Anda memperhitungkan berapa banyak hawa panas yang berpotensi untuk lost (tidak terhisap secara menyeluruh) , sejauh apa daya jangkau hisapanya apakah menyeluruh ke setiap ruangan? Jawabannya tidak. Tapi mengapa O-matic® exhaust roof turbine ventilator yang tidak menggunakan listrik dapat menghisap dengan menyeluruh kesetiap ruangan adalah bentuk atap Anda yang mengecil dibagian atas, Prisma, Limas, jadi dengan sendirinya hawa panas yang mempunyai sifat menguap ke atas akan semakin fokus mengikuti bentuk atap dan akhirnya menghampiri  O-matic® exhaust roof turbine ventilator dengan sendirinya. Didukung cerobong atau ducting  O-matic® exhaust roof turbine ventilator berbentuk prisma bagian atas semakin mengerucut inilah sifat udara akan member efek tenaga dorong lebih besar jika lubang yang dilalui untuk keluar lebih kecil dari jalan masuk udara tersebut.

O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas bahan yang kami sediakan antara lain adalah Allmunium, stainless steel 430, stainless steel 340 , stainless steel 316  berkualitas tinggi dengan, dengan conventional blade yang telah di design secara aero dinamis, dapat menahan dan menepis kecepetan angin diluar rata-rata bahkan angin putting beliung sekalipun, telah memberi dampak jelas serta terbukti menerapkan empat pengaturan kecepatan (otomatis, rendah, sedang dan tinggi) untuk mengelola kelebihan panas dan kelembaban di ruang atap, menyediakan ruangan industry atau pabrik yang lebih nyaman dengan sirkulasi udara yang memadai. Selain itu, pengelolaan jalur air ketika air hujan merayapi keseluruh bagian ventilator sangat membantu untuk mengurangi kemungkinan kondensasi pengembunan yang dapat merusak atap kasau, isolasi dan langit-langit.
O-matic®  exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas setara dengan enam ventilasi angin didorong dan dapat digunakan secara terus menerus, tanpa ketergantungan pada angin.    
        Desain modern USA conventional blade dibuat dengan kualitas tinggi material pilihan dapat stabil laju pada aliran maksimum kapasitas buang 1152m3 / hr , sehingga suhu otomatis dikendalikan pengaturan kecepatan variabel, atau tiga pengaturan kecepatan yang telah diprediksi secara penelitian bertahun tahun semenjak kami mulai memijakkan kaki pada produksi , design , penjualan , service  O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas.
O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas memungkinkan cahaya alami ke dalam ruang atap, menghalangi hama yang tidak diinginkan ventilasi yang efektif di kebanyakan iklim, menghapus beban panas di musim panas dan mengurangi kondensasi di ruang atap di musim dingin. Biaya operasional rendah dan mengurangi penggunaan energi akan meningkatkan kualitas udara. Karena tidak terdapat panas pada udara yang dilepaskan akibat dari kinerja motor.

Pengatur suhu
Panas matahari dapat menyebabkan penumpukan udara panas di ruang atap pada saat musim panas. Indonesia yang sebagai daerah tropis dapat penumpukan hawa panas mencapai 60 ° C di ruang atap , langit langit, wuwungan , plafon , jurai dalam. Penumpukan hawa panas ini akan semakin padat dan terasa hingga kedalam ruangan. Penanganan yang dilakukan sebelum di temukannya produk  O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas adalah penambahan kuda kuda agar bagian atap terbuka, atap tingkat, atau jack roof akibatnya menyebabkan tampias dan partikel air hujan mudah untuk masuk ketika angin berhembus. Namun ketika jack roof ditutup untuk menanggulangi air yang tampias tadi maka jack roof akan kehilangan fungsi dan sungguh pemborosan anggaran yang tidak berguna sama sekali.   O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas ventilasi atap yang menghilangkan panas ini, menggantikannya dengan udara ambien yang lebih sejuk. Sistem ventilasi atap ruang juga dapat digunakan untuk mengurangi ketergantungan dan meningkatkan efisiensi pada unit AC, sehingga menghemat energi.

Manajemen kelembaban
Kelembaban di rumah Anda bisa menjadi kekuatan destruktif, menyebabkan kayu membusuk dan mendorong jamur dan lumut. Ini pada gilirannya dapat memicu asma dan alergi. Ventilasi atap dan sub-lantai ventilator mengusir udara lembab membantu untuk melindungi
secara integritas rumah Anda dan kesehatan keluarga Anda.

Kualitas udara
Tidak ada yang seperti menghirup udara segar
agar tetap masuk kedalam ruang, tapi banyak rumah tidak dirancang untuk memungkinkan udara segar beredar dengan mudah.  O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas atap ventilasi, kisi-kisi langit-langit dan sistem transfer udara bekerja untuk membantu mendorong udara segar ke dalam wilayah rumah secara alami tidak menggunakan tenaga listrik. Mana yang paling menguntungkan? Semua ada pada pilihan Anda.

Penerapan sistem ventilasi industri berkaitan dengan ; sistem pabrik, perbedaan pemakaian bahan baku, perbedaan proses, perbedaaan senyawa kimia karena penggunaan bahan kimia. Karena banyaknya variasi pencemar antara satu pabrik dengan pabrik lain maka banyak pula, berbagai macam ventilasi yang digunakan di industri antara lain, seperti ; ventilasi sistem pengenceran, ventilasi pengeluaran setempat, ventilasi sistem tertutup, ventilasi kenyamanan dan lain- lain sebagainya

Mengapa  O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas ?
O-matic®  telah menjadi pemimpin di ventilasi rumah selama lebih dari 25 tahun berkat komitmen kami untuk terus inovasi teknis, pelopor penghematan energy sesuai pencanangan Pemerintah. Produk kami dikembangkan dan diproduksi di sini, di Indonesia dan diekspor di seluruh dunia.

Manfaat musim panas
Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berenang, barbeque dan
aktifitas industry makanan, tapi sayangnya hari hangat dapat membawa menyenangkan efek samping: menyesakkan ruang tamu panas, malam nyaman hangat, dan meningkatnya biaya pendinginan. Untungnya ventilator O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas dapat membantu. Selama musim panas, ruang atap Anda bertindak sebagai oven besar; sinar matahari terus memanaskan udara yang terjebak di dalamnya, dan suhu dalam dapat sering mencapai 60 derajat Celcius. Dalam cuaca ekstrem suhu udara dapat naik setinggi 75 derajat!
ruang tamu
, gedung olah raga, produksi, pabrik , gudang , Restauran , komersial industri Anda berada langsung di bawah bank penyimpan panas yang besar ini.

Apakah isolasi itu cukup?
Isolasi
atap sandwich , atap berlapis , almunium foil, glass wool , Poly urethane spray tentu berguna dalam mencegah panas membangun di rumah Anda, ruang tamu, gedung olah raga, produksi, pabrik , gudang , Restauran , komersial industri, tetapi hanya bersifat pasif, hanya menunda transfer panas sementara ini dari rongga atap ke ruangan aktifitas Anda, dan hanya dengan beberapa jam menahan tidak menghilangkan, menghisap terlebih lagi mengganti udara panas itu dengan udara sejuk.
Isolasi: Sebelum kita menjawab pertanyaan "Apakah ventilasi atap bekerja?" Mari kita bicara tentang isolasi. Percaya atau tidak, orang Mesir kuno adalah yang pertama untuk menggunakan isolasi dengan penggunaan asbes. Seperti yang kita semua tahu sekarang, itu bukan ide terbesar dalam sejarah dunia kontraktor terutama metode penahan panas. Lagi pula isolasi telah datang jauh sejak ribuan tahun sebelum masehi, dan yang sekarang cukup aman dan terjangkau dan dalam kebanyakan kasus, mudah untuk menginstal. Isolasi bekerja menahan sekaligus perangkap udara itu sendiri, Udara merupakan insulator alami penghantar panas, pada kenyataanya udara panas tetap menumpuk sehingga tetap menimbulkan panas berpindah dari ruang atap ke wilayah tempat aktifitas Anda. Jack roof dan isolasi lapisan atap memang menanggulangi tapi masih dibawah 25% pengaruh kegunaanya karena bagaimanapun canggih tehknologi mereka tidak dapat menghisap udara panas dan menggantikannya dengan yang baru dan selalu masih memiliki pro dan kontra.

Menyingkirkan panas
Mengh
isap panas dari rongga, ruang atap adalah cara paling pasti untuk mengurangi transfer suhu panas tinggi. Dengan memasang  O-matic® exhaust roof turbine ventilator rongga atap tidak memiliki kesempatan untuk panas hingga suhu ekstrim. Ini berarti kenyamanan yang lebih besar di dalam ruang produksi yang sejatinya meningkatkan kinerja pegawai dan menjauhkan dari panas dalam penyebab berbagai macam penyakit.

Ventilasi: Agar sirkulasi dapat bekerja perlunya ruang terbuka yang berseberangan tempat dimana angin dapat bergerak bebas melaluinya. Anda akan melihat bagaimana hal itu pernah benar-benar didokumentasikan berapa video video di youtube, gambar gambar dari social media banyak udara dapat bergerak kerena prinsip dasar ini. Dan betapa banyak bangunan bangunan jaman dulu mendahulukan ventilasi udara berbentuk jendela besar besar dan banyak di sekeliling bangunan. Apa kelemahan dari jendela sebagai ventilasi yang didahulukan arsitek dan perancang bangunan pada jaman dulu adalah, air hujan yang tampias, jalan masuk pencuri, butuh waktu dan tenaga jika anda memiliki sangat banyak jendela, jika tidak sudah dipastikan ruangan bangunan anda tidak sehat atau memadai untuk ditinggali.


O-matic®  exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas ventilasi atap: Tehnologi Ventilasi diambil dari cerobong asap yang tanpa mesin dan membiarkan udara panas itu bekerja vertical dengan sendirinya. Ditambah dengan dinamika fluida yang timbul karena daya centrifugal maka debit daya hisap akan selalu konstan dalam bekerja 24 jam meskipun ketika daya dorong hembusan angin melemah daya dorong vertical dari panas tetap akan bekerja dengan sendirinya. Luar biasa bukan? Dengan 2 macam jenis daya ini maka kinerja turbin roof ventilator otomatis bekerja secara alami tanpa bantuan listrik sehinggan menghemat sekitar 100% biaya kegunaan listrik, jika dibandingkan dengan atap extractors bermotor konvensional lainnya. Efisiensi ventilasi yang tinggi setiap saat tetap bekerja secara gratis walau disaat Anda tidak melakukan aktifitas. Metode instalasi sederhana kami yang sangat sederhana makin menjamin tidak ada air kebocoran dan tahan terhadap terpaan angin kencang di atas rata-rata.

Kami membuat kualitas & produk-produk inovatif
:
1.
Air Driven Control : Mengendalikan kecepatan terpaan angin.  O-matic® ventilator juga dikenal sebagai ventilator udara, extractors udara, extractors atap, exhaust roof, turbine ventilator, ventilasi atap pabrik , ventilasi industry,  blower penghisap udara panas di inovasi agar dapat menahan gempuran angin kencang pada cuaca ekstrim.
2. Hybrid ventilator: Hybrid angin & ventilator listrik bertenaga mampu beralih antara angin hembusan alami & mode motor bertenaga listrik. Dapat dikombinasi agar mencapai sirkulasi yang lebih dari sekedar turbin ventilator biasa yang lazim ditemui di Indonesia. Hanya kami satu satunya yang dilengkapi tehknologi Hybrid ini.

3. Sun
Inside - Tubular Sistem pencahayaan: Dengan pemasangan turbin ventilator akan memudahkan seberkas sinar Matahari untuk menghilangkan lembab secara alami, penyinaran pengganti lampu listrik, bukankah akan menghemat energy cukup banyak?

Mengendalikan penumpukan panas, kelembaban, polusi dan uap bahan kimia bahkan berpotensi membahayakan di udara yang mungkin ada di dalam gedung, kami tuangkan upaya kami untuk menciptakan produk yang memperbaiki masalah ventilasi memadai dan pencahayaan.

O-matic® exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas atap ventilasi sekarang menjadi nama besar dalam angin Ventilator Industri. Dapat dilihat dari refrensi customer list kami, dan dapat dibuktikan, bukan sekedar pencantuman nama perusahaan dengan cara tidak bertanggung jawab. Anda ingin lakukan kunjungan kepada salah satu Customer kami? Mudah saja, buat janji dengan kami, berikan kami prospek dalam jumlah pemesanan yang minim 50 unit kami akan antar Anda mengunjungi Pelanggan pelanggan kami yang sangat membanggakan. Dan jangan khawatir untuk Anda yang akan memesan dalam jumlah sedikit tetap kami layani dengan baik, tapi tanpa kunjungan ke pelanggan kami sebelumnya tentu saja.

Semua ventilator diproduksi di
Indonesia tepatnya kota Surabaya, mengikuti praktek-praktek manufaktur dari perkerja yang handal dan terbaik.
Dibutuhkan orang-orang hebat untuk membuat merek besar. Promotor 
O-matic® adalah orang-orang teknis dengan tahun pengalaman kumulatif dalam fan ,blade, dan manufaktur.
Visi kami
Kami percaya kami bisa membuat perbedaan, di mana-mana. Untuk membuat lingkungan kerja lebih segar dan bersih, kita mulai dengan konsumen kami,
lewat cara pendekatan internal dan eksternal. Kami mendengarkan, kita memperhatikan dan kami belajar hingga Kami memahami kebutuhan Anda, masalah, proses dan tantangan dari Customer karena kami menghadapi mereka dengan sangat senang hati hingga semua masalah terselesaikan dengan baik.

Misi kita

Kami fokus pada menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan dengan: Membangun berperforma tinggi, organisasi yang efisien

1. Reframing
: memotivasi, Lebih dari sekadar menanamkan sikap positif, cognitive-behavioral therapy Ini adalah campuran dari terapi kognitif dan perilaku. Pekerja sering digabungkan karena bagaimana kita berperilaku sering mencerminkan bagaimana kita berpikir tentang hal-hal tertentu atau situasi tertentu. Penekanan pada aspek kognitif atau perilaku terapi dapat bervariasi, tergantung pada kondisi pekerja.
2. Memanfaatkan kemampuan penjualan kami sepenuhnya.

3. Optimalkan biaya, tanpa mengorbankan kualitas
nilai tenaga kerja kami.

Kami memahami bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.
Maka  O-matic® exhaust roof turbine ventilator meningkatkan:

1. Inspire kepercayaan
Pelanggan.

2.
Masalah besar sirkulasi udara yang pelanggan alami akan kami atasi tanpa terkecuali.

3. Jadilah terbuka dan inklusif.

4.
Penelitian terhadap metode yang lebih canggih.

5.
Peningkatan Qualitas produksi.

Ventilator atap
ventilator atap dapat membantu memperpanjang umur bangunan komersial atau industri dengan menyediakan aliran udara yang tepat. Mengatur panas dan kelembaban dengan
daya fluida yang terjadi karena gaya centrifugal dari gerakan berputar kipas blade sirip turbine yang digerakan oleh angin lalu kemudian menghasilkan tujuan sirkulasi udara pada ruangan. Ventilasi udara panas dengan doble exhaust fan blade convensional membuat daya penghisapan yang tidak biasa dimiliki oleh merk turbine ventilator sejenis. Gunakan trotoar atap atau knok atap dengan fan ketika Anda harus membuat water proof yang  kuat. Memilih pilihan yang tepat dari berbagai opsi yang kami sarankan maka atap ventilator sesuai dengan kebutuhan unik tergantung dari situasi dan kondisi bentuk dari bangunan Anda.

Roof Fans
O-matic® ventilator menawarkan berbagai macam produk bentuk fan dan ventilator untuk instalasi gedung komersial, institusional, gudang, sekolah, food court, gedung olah raga dan industri. Produk yang tersedia berfungsi sebagai knalpot pembuangan hawa panas, lalu memasok mengganti udara, recirculate, proses dan aplikasi yang bertujuan ventilasi. Fan blade kipas yang tersedia di salah satu drive langsung berputar ketika terhembus angin, di mana akses pemeliharaan tidak sulit bahkan tidak memerlukan pemeliharaan atau maintenance, double blade dan double bearings, yang memungkinkan penyesuaian kecepatan kipas untuk menyeimbangkan sistem sirkulasi.

Jual turbine ventilator , exhaust roof ventilator , ventilator atap , ventilasi pabrik , penghisap udara panas , turbin ventilator , blower , natural fan , sirkulasi udara , air circulation . ventilasi atap , penghisap udara panas , exhaust roof , exhaust ventilation , turbin ventilator , automatic roof ventilator , ventilasi otomatis , tanpa listrik , exhaust gudang , penghilang panas , penyejuk ruangan , kipas angin . Memiliki berbagai macam produk yang dikombinasikan dengan rekor menempatkan kepuasan pelanggan adalah yang diutamakan. Pelanggan dapat mengkombinasi, customise, memilih sendiri bagian part yang diinginkan dari list produk kami sehingga Anda memiliki Ventilator yang tidak sama dengan orang lain. Temukan keunikan Anda sendiri hanya di  O-matic® .
O-matic®  Roof Ventilator adalah sirkulasi aktif  kami yang optimum bekerja dengan sendirinya tanpa memerlukan daya listrik. Ventilasi atap yang kami produksi telah dipatenkan, direkayasa ulang sesuai design dari penelitian dan pengalaman kami selama dua puluh tahun di dunia sirkulasi penataan udara dan ruang. Dari desain USA untuk menghasilkan CFM (Cubic Feet per Menit) dari aliran udara tanpa bagian yang bergerak keluar lalu menarik masuk kembali udara bersih agar tercipta suasana nyaman sehat serta dinamis di dalam bangunan apapun itu fungsinya O-matic® Ventilator tidak bersuara dan tidak memerlukan listrik untuk membuat CFM aliran udara agar tetap bergerak keluar ruangan Anda dan menarik udara segar yang baru yang bersifat lebih bersih pula sejuk.
O-matic®  Ventilator melakukan daya tolak fuida seperti kipas angin centrifugal namun bertiup keatas. Dengan bagian yang bergerak berputar namun tehnologi kami dapat memastikan sirip turbine kipas blade fan konvensional kami sanggup menahan gempuran keras cuaca buruk yang memungkinkan angin dapat bertiup diluar rata-rata normal, angin puting beliung typhoon , wind strom , cyclone yang nantinya turbine ventilator yang menerima  kekuatan terpaan itu akan ditepis secara lingkaran circle yang berputar sesuai kecepatan angin. Artinya hempasan kuat akan ditepis menjadi kekuatan kosong ketika sirip kipas blade fan conventional bergerak mengikuti arah angin. Selama atap bangunan terpasang dalam kondisi yang baik dan kuat lalu tidak terlepas karena hembusan angin, maka turbine ventilator exhaust roof ventilator tidak akan lepas dari atap bangunan itu sendiri.  O-matic® Roof turbine Ventilator akan mempunyai umur panjang dari segi ketahan kualitas yang kami suguhkan pada harga murah dan pantas dan tidak memerlukan pemeliharaan atau perawatan. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pembuangan panas loteng atap indusrti pabrik ware house storage gudang di musim panas untuk mengurangi suhu yang menumpuk, serta di musim dingin dengan mengurangi kelembaban untuk menjaga isolasi loteng yang mengantongi kadar air.

Roof turbine Ventilator Aluminium tahan lama dan sangat berguna untuk Proyek Komersial atau Residential
Lini produk
O-matic® Roof turbine Ventilator terbuat dari bahan yang telah melalui proses OCP Galvanis kemudian di powder coating hingga sangat tahan terhadap karat korosi. Rangka shaft ini memiliki lapisan galvanis atau anoda tumbal dibuat dalam berbagai bentuk dengan menggunakan alloy (campuran logam) dari 3 komponen seng, magnesium dan alumunium. Lalu sentuhan terakhir adalah powder coating yang menjadikan konstruksi shaft turbin ventilator kami adalah garansi anti karat yang tidak dimiliki oleh perusahaan yang ada Indonesia. Harga premium dengan kualitas seperti ini kami tawarkan kepada konsumen agar tidak mengalami kekecewaan dalam masalah hal garansi.  exhaust roof turbine ventilator atap pabrik ventilasi industry blower penghisap udara panas digunakan untuk aplikasi komersial dan pergudangan, pabrik, dan industri di desain aerodinamis dapat menahan cuaca dan angin kekuatan yang keras hingga 200 mph. Kepala ventilasi memiliki tiga silinder konsentris dengan kisi-kisi vertikal ditempatkan. Silinder luar dan silinder tengah dibentuk bersama di tepi menciptakan satu unit. Ketika udara bergerak melawan kisi-kisi dari silinder luar dan tengah itu ditujukan untuk membuat aliran udara melingkar dan berputar terhadap silinder bagian dalam. Gerakan udara ini menciptakan efek Venturi yang menghasilkan vakum atau tekanan negatif untuk menarik udara dari dalam ruang paling atap bangunan.  Tiga silinder ditutup dengan satu potong berputar tutup datar yang mencegah hujan memasuki ventilasi atau kisi kisi ventilasi turbin yang terbuka menghadap ke langit dan memungkinkan air hujan untuk masuk ke dalam. Kisi-kisi vertikal di silinder paling dalam berputar terus menahan serangga, burung dan hewan lainnya agar tidak memasuki ventilasi, dan memungkinkan aliran udara yang optimal dan bekerja tanpa hambatan. Kepala ventilasi melekatkan leher turbin dengan sekrup membuat ventilasi kepala dilepas bila diperlukan untuk pemeriksaan atau pemeliharaan bearings.

Lini produk  O-matic® Roof turbine Ventilator di desain melebihi standart dalam spesifikasi standart turbine ventilator biasa yang akan terus memiliki penampilan yang bersih tahan lama. Bubuk pilihan cat coating untuk powder coating tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk menyesuaikan bahan bangunan. Proses powder coating secara signifikan lebih anti tergores, chipping dan oksidasi dari pada cat basah. Produk kami dengan bangga dirancang, direkayasa dan di desain di U.S.A.
O-matic®  Roof Ventilator efektif seperti knalpot atau cerobong asap dimana setiap udara pengap panas keluar dengan sendirinya dengan menguap tanpa memerlukan bantuan mesin. Dan kelembaban udara yang sarat utama korosi selama musim dingin dari ruang atap bangunan pabrik, komersial industry, pergudangan, gedung olah raga,  Anda.  O-matic®  menawarkan kinerja yang efisien pada semua kecepatan angin, kualitas manufaktur dan mewakili produk lain untuk anti pemanasan global, National saving energy.

Manfaat
    Menghemat penggunaan energi Industrial
    Mengurangi suhu musim panas di dalam
Bangunan
    Membantu isolasi Anda tetap kering dan tetap efektif
    Memungkinkan A
ir Conditioner Anda untuk bekerja lebih efisien
    Mencegah penumpukan kondensasi dan kerusakan bangunan
di hari berikutnya
    Menggunakan energi terbarukan untuk beroperasi
    Tidak ada biaya operasional atau biaya pemeliharaan

Fitur
    kelancaran putaran, menghisap dan bekerja dalam diam tidak berisik
    
konektor terpaku rivet ganda untuk kekuatan ekstra
    bukaan baling-baling
kipas lebih besar untuk aliran hisapan udara telah ditingkatkan
    bantalan torsi rendah memungkinkan
putaran tetap terjadi pada kecepatan angin rendah
    Non-korosif, ringan
, konstruksi melalui proses OCP Galvanis dan Powcer coating
    1
5 Tahun garansi pabrik

Setelah beberapa pesan dari pelanggan mengajukan permintaan atas spesifikasi yang lebih baik dari produk lama kami, Kami pikir akan lebih abik untuk membuat update ke ventilasi industri ke desain lama kami ke desain USA yang terbaru. Hingga memberika perbedaan yang sangat signifikan dari kapasitas hisap, ketahanan terhadap cuaca, korosi, hingga ketahan akan beban kepala turbin itu sendiri. Kami mendapatkan order besar karena kualitas premium yang tidak dimiliki perusahaan turbine ventilator yang lain, cukup undang kami untuk persentasikan betapa bagusnya kualitas premium yang kami tawarkan, apa yang membuat kami berbeda dari pada produk turbin ventilator yang lain, dan yang lebih penting adalah perbandingan contoh produk. Kami akan membawa produk turbin ventilator ke tempat Anda dan menunjukannya secara langsung pada produk unggulan yang kami produksi. Bukan hanya gambar dan cerita mengenai teori saja. Buktikan sacara mudah karena layanan ini tidak dikenakan biaya.
Dalam pembaruan ini kami telah membuat satu perbaikan besar untuk ventilator pabrik dan bangunan komersial lainnya mencari solusi untuk masalah
sirkulasi yang dialami perusahaan lain dari konsultsi kami ke konsumen, dan itu adalah ...... kami sekarang sudah puluhan langkah lebih maju, dalam menyelesaikan masalah sirkulasi udara. Anda tertarik? Sederhana hubungi kami konsultasi kami layani dengan senang hati 24 jam sehari. Anda takut produk kami jelek dan tidak sesuai kami akan antarkan contoh produk langsung ke tempat Anda yang semua itu tidak dikenakan biaya apapun.

Kami melihat tren besar dengan pemilik bisnis mencari keputusan pembuatan ventilasi atap berdasarkan harga
premium, kami telah menambahkan harga sebagai baris untuk grafik ventilasi komersial kami yang baru. Sebagai harga premium dengan harga sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan. Kebanyakan diantara banyak perusahaan selalu menggunakan produk murah dengan kualitas jelas mengimbangi dari budget yang Anda keluarkan. Padahal Turbine ventilator adalah investasi jangka panjang yang ketahanannya tidak dapat dipandang sebelah mata. Begitu banyak fungsi turbin ventilator menyelamatkan anggaran sirkulasi, isolasi pelapis peredam tahan panas yang membuang anggaran begitu mahal namun yang Anda dapat adalah benda pasif yang tidak dapat membuang panas melainkan membungkus hawa itu sendiri, anggaran pengobatan karyawan yang sakit akibat hawa panaspun tanpa Anda sadari telah kami kikis jauh jika Anda mendapati karyawan dan pekerja Anda sehat. Dan masih banyak lagi. Undanglah kami sebagai teman dan kami akan bercerita berbagi pengalaman kami disertai dengan bukti pernyataan, dokumentasi gambar, video akan betapa menyenangkannya menggunakan Turbine ventilator kami sebagai solusi mengatasi udara panas pada bangunan Anda.

Cara yang paling efektif untuk me
lihat perbandingan ini adalah memperhatikan aliran udara masuk yang menggantikan hawa panas yang terbuang sebelum dengan sesudah terpasangnya turbin ventilator. Ini adalah dua metrik paling penting dari setiap solusi ventilasi atap sehingga Anda tahu Anda mendapatkan penyelamatan anggaran terbaik untuk uang Anda.
Butuh banyak
waktu dihabiskan meneliti efektifitas hasil pemasangan turbine ventilator untuk menemukan solusi dan perhitungan terbaik, namun jangan khawatir karena sekarang kami akan hadir dimanapun daerah Indonesia ketika Anda memanggil kami untuk memberikan jawaban terbaik atas masalah Anda. Berikut sedikit saja tuk meluangkan untuk menganalisa kondisi bangunan Anda, sehingga Anda dapat mengetahui apa artinya dan mengapa Anda membutuhkan kami.

HARGA
Cukup jelas. Anda ingin memastikan Anda mendapatkan nilai yang paling baik dari kualitas dan harga terbaik atau termurah untuk setiap unit sehingga permasalahan sirkulasi udara ini dapat diatasi dalam waktu singkat, biaya investasi, yang tidak banyak terbuang, begitupun waktu Anda yang berharga.

ALIRAN UDARA
Ini adalah jauh bagian paling penting dari informasi untuk ventilator atap.
1.      Perhitungan kebutuhan jumlah unit, memberitahu Anda jumlah udara yang sedang berventilasi keluar dari ruang atap Anda (atau bidang ventilasi) dalam meter kubik per jam atau meter kubik per menit.
2.      Ventilasi, sebaik-baiknya ventilator tetap membutuhkan ventilasi, namun kebutuhan ventilasi ini dapat kami jelaskan jenis Ventilasi terbaik yang Anda butuhkan jika Anda mengundang saya untuk konsultasi.
3.      Penerapan System Industri di pengaruhi juga banyak factor seperti: jenis produksi, variasi pencemaran, senyawa kimia dan masih banyak lagi.

KECEPATAN ANGIN
Saya menambahkan baris ini
jadi Anda dapat melihat kecepatan angin disekitar area bangunan Anda, bagaimana standarisasi kebiasaan kecepatan angin yang dihasilkan daerah tertentu untuk mengetahui berapa banyak jumlah aliran udara yang dibutuhkan. Biasanya ini disediakan dalam dokumentasi tentang produk, jika tidak dan bila Anda sedang mencari untuk membeli turbine ventilator, pastikan bahwa Anda meminta table perhitungan angin ini.

TINGKAT KEBISINGAN (DBA)
Bagian ini menunjukkan jumlah suara yang ditimbulkan unit ventilator yang ditimbulkan saat ventilator bekerja, ini diukur dalam desibel. Terpaan angin yang bertenaga atau angin sepoi sepoi yang mendorong ventilator umumnya sudah menimbulkan noise, jadi perlu desain aerodinamis yang sempurna agar benar-benar tidak menimbulkan suara.

DIAMETER
Ini adalah diameter throat, sehingga Anda dapat melihat berapa banyak udara ditarik melalui unit ventilasi atap. Biasanya diameter yang lebih besar adalah lebih baik tapi pada hasil akhir, ventilator mendatangkan aliran udara kedalam rumah setelah kepadatan dalam ruangan dikurangi atau dihisap. Tehnik ini merupakan metrik utama yang akan mendapatkan hasil dari pemasangan turbin ventilator.

BERAT ESTIMASI
Ini adalah pertimbangan dasar dari alasan saya mencantumkan point ini karena sebagian konsumen mengajukan pertanyaan atas kekhawatiran memadai atau tidaknya atap yang mereka gunakan untuk ditumpangi sekian banyak ventilasi udara. Seberapa berat unit yang akan membebani atap mereka. Namun tehnologi desain yang kami gunakan sudah kami rancang kian mendekati permintaan mereka. Ringan pada konstruksi, casing, top,balde dan material yang kami pergunakan sudah sangat terkenal dan kuat. Pure Almunium, Stainless 304, Stainless 430 yang kami gunakan tetap pada ketebalan yang akurat untuk menangani kekhawatiran pelanggan dan sangat kuat untuk menghadapi terpaan angin 200 mph.

FLASHING TYPE
Jenis anti kebocoran pada unit adalah informasi penting untuk diketahui ketika membuat keputusan dalam membeli, karena berdampak pada masa ketahanan umur produk. Melihat sebagai instalasi ventilasi atap menghadapi kondisi cuaca yang berbeda setiap hari, Anda harus memastikan bahwa ventilator  itu akan menahan apa pun yang akan jatuh menimpanya.


SUMBER DAYA
Biasanya sumber daya cukup jelas dengan melihat gambar unit di puncak
atap yang terpasang ventilasi komersial. Namun kami sudah menyadari barbagai sumber daya datang ke dari unit ventilator ini harus kami rubah ke penghasil tenaga listrik. Meskipun tidak ada yang benar atau sumber daya yang salah, baik matahari dan angin memiliki pro dan kontra yang masih menarik untuk dibicarakan hingga saat ini.

Udara panas update
Pada musim panas, ventilasi yang tidak tepat dapat menyebabkan panas loteng untuk membangun lebih dari 160 ° F. udara super panas ini akhirnya menembus langit-langit isolasi ke ruang tamu di bawah ini.
Jenis kerusakan yang dapat mengakibatkan antara lain:
    penuaan dini sistem atap
dan kuda-kuda langit langit atap Anda
    Warping, retak
pada tembok, atau korosi dan kondensi dari beam dan gordine atap.

Di musim dingin, berbagai peralatan
Industri, gudang, mendapat berkontribusi kelebihan kelembaban. Dapat mengakitbatkan kerusakan.  kerusakan struktural tambahan dapat mencakup: alat dan barang-barang berbahan kayu akan rusak dan cepat mengalami kebusukan, pertumbuhan jamur, keretakan pada tembok dll.



jual turbin ventialtor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Jual Turbine Roof Ventilator Jakarta

Penerapan sistem ventilasi industri berkaitan dengan ; sistem pabrik, perbedaan pemakaian bahan baku, perbedaan proses, perbedaaan seny...